Kamis, 27 Juni 2013

Cara Alami Memutihkan Gigi

Gigi putih tak hanya sehat, tapi juga terlihat lebih menarik. Hal ini bisa didapat dengan mengonsumsi makanan yang bergizi seperti apel. Malic acid di dalamnya membuat manfaat buah apel baik juga untuk memutihkan gigi.

manfaat buah apel

Banyak perihal yang dapat beri dukungan tampilan fisik seseorang, contohnya gigi yang terurus. gigi yang terlihat putih dapat menambah keyakinan diri untuk berhubungan dengan orang lain. ditambah lagi waktu tersenyum, gigi putih dapat bikin senyuman anda makin tampak cemerlang serta menarik. Sayangnya, tidak seluruh orang mempunyai gigi putih, serta perihal ini dapat disebabkan dikarenakan terlampau banyak konsumsi kopi serta teh. Tetapi, untuk mengembalikan warna cerahnya tidak sesulit yang anda pikirkan, seandainya dapat mengerjakannya dengan teratur. tertarik pingin coba ? simak penuturannya dibawah ini. 

Apel 
Faedah buah apel tidak cuma bisa menurunkan kolesterol jahat dengan kandungan pectin didalamnya. buah ini juga memiliki kandungan malic acid yang dapat jadikan putih warna gigi. di samping itu, unyah apel, bakteri serta sisa makanan pada mulut dapat dihilangkan. 

Coklat Hitam 
Coklat hitam dapat menguatkan gigi sekalian memutihkannya. perihal ini karena kandungan theobromine yang terdapat didalamnya. disamping itu, kandungan tersebut juga dapat menolong menguatkan susunan gigi hingga tidak mudah rapuh. 

Strawberry 
Buah mungil dengan wangi yang khas ini kaya dapat vit. c. nutrisi ini juga dapat bersihkan plak-plak yang melekat pada gigi hingga dapat membuatnya lebih putih. Caranya, anda dapat mengunyah buahnya atau menggosokannya pada gigi anda.

Keju 
Keju memanglah kaya dapat kalsium yang di antaranya berguna untuk menguatkan tulang serta gigi. lisa drayer dalam bukunya yang berjudul “the beauty diet : looking great has never been so delicious” memaparkan bahwa keju dapat memberikan jumlah air liur dalam mulut yang dapat bersihkan makanan yang terselip pada sela-sela gigi. maka, gigi anda lalu dapat tampak lebih putih serta bersih. Anda cukup konsumsi sedikit atau sebagian potong keju sesudah makan.

Sayuran
Ada beberapa jenis sayuran yang kaya akan zat besi seperti bayam, selada, dan brokoli. Zat besi yang terkandung di dalamnya juga bisa bertindak sebagai pemutih gigi alami. Selain itu, nutrisi tersebut juga bisa melapisi gigi untuk mencegah warna gigi menjadi kusam. Menambahkannya pada santapan atau mengonsumsinya langsung bisa menjadi cara sehat untuk mendapatkan gigi putih alami.

Sumber:
Terapi kedelai. Earl Mindell R.Ph. Ph.D. Hal 122
http://www.livestrong.com/article/399523-foods-that-whiten-teeth-naturally/
http://www.doctoroz.com/videos/natural-teeth-whitening-solutions
thumbnail
Judul: Cara Alami Memutihkan Gigi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kesehatan :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz