Rabu, 26 Juni 2013

Spesifikasi Handphone LG Optimus G Pro

Melanjutkan generasi produk seri g, lg keluarkan produk andalannya dengan nama optimus g pro. pakai embel-embel “pro” dibelakangnya, makin memperjelas bahwa smartphone ini di peruntukan oleh beberapa professional. mempunyai layar yang luas optimis g pro masuk dikategorikan sebagai phablet ( phone-tablet ). bagaimana kemampuannya ? 

Desain 
Dimensi : 150. 2 kali 76. kali 9. 4 mm, 172 g ; full touchscreen ; material plastic ; 
Dengan design lg optimus p gro lebih serupa dengan samsung galaxy note 2, yang mempunyai wujud bongsor serta sedikit agak panjang serta tidak tipis dibanding note 2. hingga smartphone ini lebih nyaman dioperasikan gunakan dua tangan.

6f396424626107bf74f324aac2dda1b9

Meski memiliki dua pilihan warna hitam dan putih, Optimus G Pro nampak lebih elegan jika berwarna putih. Hal ini dikarenakan bazel berwarba silver pada sisi ponsel yang menyatu ke seluruh bodynya. Gunakan material plastik, G Pro hampir tidak bisa dibedakan dengan kualitas yang dimiliki Note 2. Namun generasi terbaru dari seri G ini tidak dilengkapi dengan stylus seperti pada produk kompetitornya.

LG menempatkan tombol power/unlock disebelah kanan, tombol volume dan Tombol Qbutton di sisi kirinya. Dibagian atas terdapat port 3,5 mm, sedangkan dibagian dibawahnya LG menempatkan port Micro USB. Dibawah layar LG optimus G Pro hanya memiliki satu tombol fisik Home dan dua tombol sentuh (menu dan back). Dibelakang LG menyematkan kamera beserta lampu LED flash dan speakerphone. 
thumbnail
Judul: Spesifikasi Handphone LG Optimus G Pro
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Gadget :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz