Rabu, 26 Juni 2013

Spesifikasi Dan Harga Dell Alienware M17x 2013

Spesifikasi serta harga dell alienware m17x teranyar 2013 - saat ini saya dapat mengulas perihal dell alienware m17x. inti dari bermain games yaitu pengalaman. pengalaman berkunjung ke dunia baru, menolong rekan menghancurkan musuh maupun tunjukkan keahlian anda. rasakan pengalaman tersebut dengan dukungan dari dell alienware m17x. Dengan grafis yang mempesona dan layar kualitas full hd, anda dapat rasakan bagaimana serunya jadi sisi dari peperangan atau pertempuran serta di bawah ini yaitu spesifikasi serta harga dell alienware m17x. baca artikel pada mulanya spesifikasi serta harga msi cr430 - 217xid juni 2013


Dell Alienware M17x
Dell Alienware M17x

Dell Alienware M17x Tampilan Layar Mengagumkan Full HD Untuk menjamin kepuasan bermain, notebook ini didukung dengan layar berukuran 17.3" beresolusi 1920 x 1080 piksel. Nikmati kualitas gambar yang lebih tajam, jernih dan kaya warna dengan kualitas layar Full HD LED backlit display. Suasana peperangan akan lebih terlihat nyata membuat pengalaman gaming lebih mengasyikkan.

Performa Tinggi Khusus Gaming 
Sebagai gaming notebook, Dell Alienware M17x dibekali dengan prosesor Intel Quad Core i7-3630QM berkecepatan 3.4 GHz dengan Turbo Boost. Untuk memori RAMnya didukung 6 GB DDR3 (1x 2GB, 1x 4GB). Dengan spesifikasi tersebut memastikan Anda untuk menjalankan berbagai tugas komputasi yang kompleks ataupun bermain games dengan lancar. Notebook gaming ini juga dilengkapi optical drive 8x DVD RW dan kapasitas penyimpanan 1 TB dengan perputaran 5400 rpm yang semakin memberikan Anda fleksibilitas lebih. Dilengkapi juga dengan anti virus McAfee selama 15 bulan untuk proteksi dari malware ataupun virus lainnya.

Fitur AlienAdrenaline 
Fitur ini berfungsi untuk mengaktifkan Game mode yang memungkinkan Anda untuk memberikan profil yang unik pada tiap game di sistem Anda. Anda dapat menonaktifkan program yang tidak perlu atau mengaktifkan pemutar musik ketika memulai satu permainan.

Fitur AlienFusion 
AlienFusion power management control memungkinkan Anda untuk melakukan pengaturan untuk memaksimalkan performa dan efisiensi sambil mengelola pengunaan daya. Lakukan pengaturan untuk permainan yang membutuhkan tugas yang berat atau ketika Anda hanya perlu menjalankan program sehari-hari.

Konektivitas 
Anda dapat menghubungkan laptop ini ke berbagai perangkat lainnya dengan fitur-fitur konektivitas yang telah ditanamkan. Anda dapat dengan mudah berselancar di dunia internet dengan Wireless-N yang mendukung high bandwith untuk akses internet lebihc cepat. dan LAN 10/100/1000Mbps. Berbagai data pun sangat mudah antar perangkat melalui Bluetooth 3.0+ ataupun menghubungkan laptop ke HDTV dengan port HDMI. Laptop ini memiliki 2 buah port USB 3.0, 1 post USB 2.0, 9-in-1 media card reader, serta built-in 2 MP  webcam dengan microfon yang memberikan Anda kualitas maksimal untuk melakukan video chatting.

Desain Kokoh 
Dirancang dari material anodized aluminum dan tekstur pada case yang unik, membuat Dell Alienware M17x terlihat begitu kokoh dan juga memiliki ketahanan yang kuat. Dengan baterai 9 cell memberikan Anda fleksibilitas ketika membawa laptop ini untuk menemani Anda beraktivitas.

Akselarasi Grafis Optimal 
Untuk mendukung kinerja grafis yang optimal, Dell Alienware M17x dirancang dengan kartu grafis Nvidia GeForce GT660M memori 2 GB yang menjamin pengalaman bermain games Anda berjalan dengan mulus tanpa lagi. Tidak ada lagi grafis yang terhambat ketika sedang asyik di tengah peperangan. Ditambah dengan teknologi NVIDIA Optimus, laptop akan secara otomatis menyesuaikan konsumsi daya sehingga notebook dapat bertahan hingga 6 jam dalam satu kali pengisian.

Teknologi Klipsch & THX 7.1 
Rasakan pengalaman di tengah peperangan atau pertempuran lebih nyata dengan kualitas audio yang memukau berkat teknologi Klipsch yang menghasilkan audio yang jernih dan detail. Notebook ini juga dilengkapi dengan 7.1 surround output audio untuk pengalaman hiburan yang lengkap melalui speaker eksternal.

Teknologi AlienFX 
System Lighting  memberikan Anda akses ke berbagai macam tema hingga 512 trilion kombinasi cahaya sehingga Anda dapat mempersonalisasikan sesuai dengan keinginan Anda. Sesuasikan sistem Anda dengan tema permainan yang merespon pada berbagai kejadian dalam games dengan efek pencayahaan yang unik.

Fitur AlienTouch 
Sesuaikan sensitivitas pada touchpad untuk mencegah kontak yang tidak sengaja. Anda juga dapat mengaktifkan virtual scrolling untuk menggulirkan secara vertikal dan horizontal hanya dengan sentuhan.


Berikut ini adalah Spesifikasi Dan Harga Dell Alienware M17x


SKU
DE262ELABAHXANID-65110
UKURAN (L X W X H CM)41 x 30.4 x 4.45 cm
BERAT (KG)4.26 kg
WARNAHitam
TIPEDell Alienware M17x
UKURAN LAYAR (IN)17.3
HARD DISK1000
RAM6
KAPASITAS PENYIMPANAN1000
MEMORI GRAFIS2
KECEPATAN CPU3.40
TIPE PROCESSORIntel
MEGAPIKSEL3.2
SISTEM OPERASIWindows
FITUR TAMPILANFull HD
FITURDVD
GARANSI PRODUK2 Tahun Garansi (Spare-part & Serivs)
INPUTCard Reader|LAN
OUTPUT3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
KONEKSI NIRKABELBluetooth|WiFi
TIPE MEMORIDDR3
TIPE GRAFISGT650M
KAMERA3.2 MP
USB PORT3x USB
RESOLUSI LAYAR1920x1080
TIPE BATERAILi-Ion
KAPASITAS BATERAI9 Cell
BUILT IN MEMORY6 GB RAM
FITUR AUDIOKlipsch
VERSI SISTEM OPERASIWindows 8
KAPASITAS PENYIMPANAN1 TB
KECEPATAN PROCESSOR3.4 GHz
TIPE PROCESSORIntel Quad Core i7-3630QM


Harga Baru: Rp  25.500.000,00
Harga Bekas: Rp ,-
thumbnail
Judul: Spesifikasi Dan Harga Dell Alienware M17x 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Gadget :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz